Saturday, June 17, 2017

Lowongan Kerja Terbaru MRT Jakarta 2017 S1 dan D3


 PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) berdiri pada tanggal 17 Juni 2008, berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas dengan mayoritas saham
dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (struktur kepemilikan: Pemprov DKI Jakarta 99.98%, PD Pasar Jaya 0.02%)​. PT MRT Jakarta memiliki ruang lingkup kegiatan di antaranya untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT, pengoperasian dan perawatan (operation and maintenance/O&M) prasarana dan sarana MRT, serta pengembangan dan pengelolaan properti/bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya.

Saat ini PT MRT jakarta sedang membuka lowongan pekerjaan untuk putra putri terbaik diseluruh indonesia untuk dapat bergabung dalam keluarga besar MRT jakarta.




Setiap tahapan tes seleksi panitia tidak pernah meminta apapun dan dalam bentuk apapun. Semua tes dilakukan murni dan tidak ada campir tangan dari pihak manapun. Segala biaya akomodasi saat melakukan tes semua dibebankan oleh calon pelamar.  

!!! Jadi berhati hatilah terhadap penopuan manapun. Jangan percaya akan iming iming gaji besar tetapi tidak jelaa.  Cek profil perusahaan dan cek keaslia. Perekrutannya. 

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment