Saturday, August 15, 2015

Lowongan Kerja Astra Internasional Agustus 2015 Melalui Viertu Astra (Fresh Graduate And Non Graduate)

(www.kazeinteractive.com)
Sejarah Astra berawal pada tahun 1957 di Jakarta. Astra memulai bisnisnya sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama PT Astra International Inc. Pada tahun 1990, dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, seiring dengan pelepasan saham ke publik beserta pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia yang terdaftar dengan ticker ASII.

Astra saat ini memiliki 227.099 karyawan pada 191 anak perusahaan, perusahaan asosiasi dan pengendalian bersama entitas yang menjalankan enam segmen usaha, yaitu Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat dan Pertambangan, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, dan Teknologi Informasi. Nilai kapitalisasi pasar PT Astra International Tbk ditutup di penghujung tahun 2014 sebesar Rp 300,6 triliun. 

Selama 58 tahun, Astra telah menjadi saksi pasang surut ekonomi Indonesia dan terus berkembang dengan memanfaatkan peluang bisnis berbasis sinergi yang luas dengan pihak eksternal maupun internal Grup Astra. Sebagai salah satu grup usaha terbesar nasional saat ini, Astra telah mampu membangun reputasi yang baik serta menjadi bagian dari keseharian dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat di tanah air. Hal ini diwujudkan dengan persembahan berupa ragam produk dan jasa terbaik yang ditawarkan serta sumbangsih non-bisnis melalui program tanggung jawab sosial yang luas di bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) dan kesehatan, sebagai bagian dari perjalanan Astra untuk menjadi perusahaan kebanggaan bangsa yang turut berperan dalam upaya berkelanjutan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.



Perkembangan bisnis Astra yang pesat memberikan kesempatan yang besar kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi bagian dari Insan Astra yang siap berkarya dan Melangkah Maju Bersama Indonesia.

Astra Virtue, sebagai wadah Job Fair online Astra Group, menjadi pintu gerbang dimana Recruiters dan Kandidat bertemu layaknya Job Fair nyata pada umumnya. Lewat Virtual Job Fair ini, Astra memberikan kesempatan berkarir dengan cara yang lebih mudah dan memanfaatkan teknologi internet.
  • Online 24 Jam (selama periode Job Fair berlangsung)
  • Akses mudah melalui berbagai device
  • Tanpa biaya masuk dan pencetakan dokumen
  • Langkah melamar pekerjaan yang mudah dan sederhana
  • Pembuatan CV Online
  • Praktis tanpa antrian
Dapatkan kemudahan berkarier di Astra dengan mengikuti Astra Virtue!
Banyak perusahaan yang terbuka lowongan di viertue astra.
Segera daftarkan secara online : PENDAFTARAN ONLINE



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment