Thursday, April 23, 2015

Keindahan Yang Tertutupi Di Kota Sabang, Aceh

Saya akan berbagi sedikit info travel yang saya dapat dari oom saya, kebetulan mereka adalah asli penduduk kota sabang. Kita ketahui bahwasannya indonesia luas akan lautan dan banyaknya beberapa pulau yang terdapat didalamnya. 

Mungkin banyak dari sekian ratusan orang diindonesia belum mengetahui atau belum pernah melihat langsung keindahan sabang saat ini. Sabang kini telah menjadi kota turis baik dalam negeri maupun mancanegara.

Kebetulan oom saya yang tinggal disabang sering mengabadikan beberapa view yang menarik dan patut kita syukuri keindahannya. Maka dari itu, disini saya akan membagi beberapa view tersebut untuk teman2 sekalian.

  1. View ini di ambil saat senja dipagi hari yang dapat anda lihat langsung ditepi pantainya.


2.  View ini didapat saat sore hari menjelang..


3. Ini didapat saat pengambilan siang hari.


4. Gambar ini didapat didaerah gapang, sabang.


5. Gambar selanjutnya ini didapat di daerah benteng.


6. Gambar ini juga didapat saat cuaca yang cerah dibagian bibir pantai dekat benteng.


7. Gambar terakhir ini diambil saat malam hari tiba. Bagi kalian yang ingin mendapatkan romansa romantis inilah tempat yang pas buat kalian.


Bagus itu gak perlu mahal, untuk mendapatkan yang indah dan menakjubkan gak perlu juga kalian kelililng dunia. Disini, diindonesia tepatnya ujung barat dari indonesia daerah sabang adalah tempat yang cocok buat kamu pecinta alam dan menyukai yang namanya keindahan pantai. dan kalian bisa memulainya dari ujung barat sampai timur indonesia. masih banyak yang belum kalian dapati disekitar kalian.

Jika kalian puas dengan apa yang saya suguhkan, jangan lupa di coment, like dan share ya..
salam hangat dari Gsi Share.

Oya, kalau kalian punya cerita menarik dan mau dibagikan sama orang lain, yuk bagi di blog kita ini, kreasi dan pengalaman kalian akan kami muat atas nama pemiliknya langsung. 


#sabang #picture #keindahan #tertutupi #aceh

2 comments:

  1. Yuk berlangganan tiket pesawat bersama kami di travelevan.com.
    Kami menawarkan harga murah, cara pembayaran mudah dan gak pake ribet. Berlaku 24 jam penuh. Silahkan kunjungi website kami atau hubungi wina di 082166493185

    ReplyDelete